Saturday, December 20, 2014

Jual Obat Jantung GNC PN CoQ-10 100mg - 30 Kapsul

HJT4002 GNC PN CoQ 10 100 mg 30 kapsul HJT4002 GNC PN CoQ-10 100 mg – 30 kapsul


Obat Jantung GNC PN CoQ-10 100mg / Coenzyme Q10 (CoQ10) adalah senyawa yang ditemukan secara alami di dalam energi. pusat produksi energi sel yang dikenal sebagai mitokondria. CoQ10 terlibat dalam membuat molekul penting yang dikenal sebagai adenosin trifosfat (ATP). ATP berfungsi sebagai sumber energi utama sel dan mengontrol sejumlah proses biologis, termasuk kontraksi otot dan produksi protein. CoQ10 juga bekerja sebagai antioksidan.


Antioksidan adalah zat yang mengikat radikal bebas, merusak senyawa dalam tubuh yang mengubah membran sel, merusak DNA, dan bahkan menyebabkan kematian sel. Radikal bebas terjadi secara alami dalam tubuh, tetapi racun lingkungan (termasuk sinar ultraviolet, radiasi, merokok, dan polusi udara) juga dapat meningkatkan jumlah partikel-partikel perusak. Para ilmuwan percaya radikal bebas berkontribusi pada proses penuaan, serta pengembangan sejumlah masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung dan kanker. Antioksidan, seperti CoQ10, dapat menetralkan radikal bebas dan dapat mengurangi atau bahkan membantu mencegah beberapa kerusakan yang mereka sebabkan.


Cara Penggunaan:

CoQ10 meningkatkan energi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan bertindak sebagai antioksidan. Penelitian klinis menunjukkan bahwa menggunakan suplemen coenzyme Q10 sendiri atau dalam kombinasi dengan terapi obat dan suplemen nutrisi lainnya dapat membantu mencegah atau mengobati beberapa kondisi berikut:


Penyakit jantung

Para peneliti percaya bahwa efek menguntungkan dari CoQ10 dalam pencegahan dan pengobatan penyakit jantung karena kemampuannya untuk meningkatkan produksi energi dalam sel, menghambat pembentukan pembekuan darah, dan bertindak sebagai antioksidan. Satu studi klinis yang penting, misalnya, menemukan bahwa orang yang menerima suplemen CoQ10 setiap hari dalam waktu 3 hari karena serangan jantung secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami serangan jantung berikutnya dan nyeri dada.


No. Registrasi POM: POM SI. 054 317 731



Jual Obat Jantung GNC PN CoQ-10 100mg - 30 Kapsul

No comments:

Post a Comment