Monday, December 8, 2014

Jual Obat Herbal Kolesterol Wellness Squamega - 30 softgel

HKL7010 Wellness Squamega 30 softgel HKL7010 Wellness Squamega – 30 softgel


Wellness Squamega – 30 softgel membantu menurunkan Hipertensi, Kolesterol


Produk yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit tubuh yang mengandung omega 3, omega 6 dan omega 9 serta vitamin E. Mensuplai oksigen ke sel-sel tubuh dan menjaga kelancaran aliran darah,membantu mencegah penyakit jantung, stroke, asteosklerosis, arthritis, membantu mencegah kemerosotan daya kerja otak dan penyakit Alzheimer, penting untuk kesehatan otak, mata,sendi,hati,ginjal,kulit dan sel-sel tubuh, membantu menurunkan kadar kolesterol, LDL, Trigliserida dan hipertensi,serta meningkatkan HDL, bagi wanita membantu mengatasi PMS.


Squalene

Sebagai tonikum menjaga kesehatan badan,meningkatkan ketahanan tubuh thd berbagai serangan penyakit seperti kanker,hepatitis,diabetes dan jantung koroner, mensuplai oksigen ke jaringan tubuh, membantu dalam pengobatan pasien tuberculosis,penyakit kulit, lambung,usus,radang hati,diabetes,jantung koroner,membantu penyembuhan luka serta menghaluskan& menyegarkan kulit.


Vitamin E

Vitamin E memiliki beberapa manfaat yang sangat baik untuk kulit, diantaranya adalah membantu menjaga kesegaran dan keremajaan kulit, menahan paparan sinar ultraviolet secara efektif sehingga kulit tetap terlindung. selain itu, vitamin E juga bermanfaat menjaga kelembaban dan kesegaran kulit, serta mencegah penuaan dini pada kulit.


Omega 3

Omega 3 adalah pembentuk utama otak, sel saraf, dan retina yang dapat membantu kecerdasan anak. omega 3 terdapat dalam ASI, ikan, dan minyak ikan. Kedua, Docosahexaenoic Acid (DHA) yang merupakan asam lemak penting bagi pertumbuhan otak. Dan terakhir, vitamin A dan D yang masing-masing berguna bagi kesehatan mata dan penyerapan kalsium padatulang dan gigi. Omega 3 merupakan komponen yang sangat vital untuk perkembangan sistem saraf otak, mengurangi gejala pusing, saraf tegang dan menurunkan resiko kerusakan pada organ saraf otak. Meningkatkan aktivitas saraf otak serta respon tubuh, meningkatkan daya ingat, kecerdasan dan menghambat kepikunan



Jual Obat Herbal Kolesterol Wellness Squamega - 30 softgel

No comments:

Post a Comment