Tuesday, December 9, 2014

Jual Obat Herbal Diabetes SUGAR SHIELD 50 Capsules

HDB8010 SUGAR SHIELD 50 Capsules HDB8010 SUGAR SHIELD 50 Capsules


SUGAR SHIELD: Nutrisi Khusus Penderita Diabetes Melitus


Suplemen untuk penderita diabetes yang tidak hanya menjanjikan pengendalian kadar gula darah saja, tapi juga mencegah dan mengurangi efek samping dan komplikasi yang sering menyertai penderita diabetes. Menggunakan ekstrak bahan yang ekeftif dan konsisten dan bahan herbal terstandar yang efektif dan konsisten dan bahan yang sudah dipantenkan seperti Chromamate dan OptiZinc.


Cara Kerja:

Alpha Lipoic Acid dan metabolitnya (DHLA) bekerja sebagai antioksidan dan water phase mencegah kerusakan syaraf halus. Chromium Polynicotinate (Chromamate), vanadium sulfate, Inositol dan Magnesium Oxide meningkatkan efisiensi kerja insulin yang mengatur kadar gula darah. Gymnema Sylvester leaf meingkatkan kinerja pancreas dan menghambat penyerapan glukosa dari pencernaan. Bitter Melon Extract (Momordica charatia) atau buah pare mengandung polipeptida p-insulin dan v-insulin. Vitamin E dan vitamin C sebagai antioksidan. Fenugreek Seed meningkatkan sesitivitas sel terhadap insulin, menambah jumlah reseptor insulin, memperlambat penyerapan glukosa dan merangsang sel untuk efektif membakar glukosa. Zinc Menomethionine (Optizinc) jenis zinc yang lebih mudah absorbs oleh tubuh, berperasn penting dalam berbagai kegiatan metabolism tubuh. Biotin memiliki efek modulasi toleransi glukosa. Vitamin B12 selain untuk membentuk sel darah, juga sebagai pelindung syaraf dan detoksifikasi.


Manfaat:

Menurunkan kadar darah yang tinggi

Mencegah berbagai komplikasi diabetes serta mengurangi gangguan neuropathy seperti nyeri, kebas, sensasi tumpul, rasa terbakar, dsb.


Dianjurkan bagi:

Penderita diabetes Melitus tipe II dengan atau tanpa komplikasi (gangguan retina, sirkulasi, rasa kebas, impotensi, gangrene, dll)

Orang dengan Toleransi Glukosa Terganggu

Sangat baik dikombinasikan dengan Sea-Quill Spirulina, Sea-Quill Selenium+ACE dan Sea-Quill Evening Primrose Oil.


Dosis:

Dewasa 2 tablet sehari saat makan



Jual Obat Herbal Diabetes SUGAR SHIELD 50 Capsules

No comments:

Post a Comment