Tuesday, December 9, 2014

Jual Obat Herbal Kolesterol WELLNESS E.P.O 500 MG 60 Softgel

HKL7011 WELLNESS E.P.O 500 MG 60 Softgel HKL7011 WELLNESS E.P.O 500 MG 60 Softgel


WELLNESS E.P.O (Evening Primerose Oil) 500 MG 60 Softgel: Kolesterol, PMS, Darah Tinggi, Rematik


WELLNESS E.P.O 500 MG (60 Softgel) adalah obat yang dapat menangkal penyakit-penyakit berbahaya yang sangat mengancam kesehatan manusia pada umumnya, seperti kolesterol tinggi, darah tinggi, rematik, diabetes, dan penyakit berbahaya pada umumnya. Obat ini memiliki kandungan yang membuatnya sangat berharga dalam dunia kesehatan, memiliki Komposisi utama yang berasal dari minyak Bunga Evening Primrose organik sehingga kualitasnya lebih terjamin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Mulailah hari Anda dengan hidup sehat dari sekarang dengan 1 softgel per hari WELLNESS E.P.O.


Berbagai Macam Manfaat dari WELLNESS E.P.O 500 MG 60 Softgel

Obat ini memiliki manfaat utama dalam Membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida tinggi dalam darah, serta menurunkan tekanan darah tinggi. Terdapat juga berbagai manfaat lain yang dimiliki oleh obat ini, yaitu membantu mencegah aterosklerosis (penyempitan pembuluh darah), menjaga dengan baik kesehatan organ-organ tubuh (kulit, rambut, jantung, paru-paru, ginjal, dll)3 membantu mengatasi masalah yang muncul pada persendian (rematik ,dll), membantu mengurangi gejala PMS (Pre Menstrual Syndrome), seperti pusing, timbul jerawat, gangguan pencernaan, sakit perut, mual, serta hot flashes (rasa panas yang timbul pada wajah / tubuh pada wanita menjelang menopause).


WELLNESS E.P.O 500 MG 60 Softgel Berbahan Dasar Berkualitas Tinggi
Dengan manfaatnya yang banyak, tentunya obat ini dibuat oleh bahan-bahan yang sangat baik dan berasal dari minyak Bunga Evening Primrose organik sehingga kualitasnya lebih terjamin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Juga diracik dengan bahan-bahan dasar seperti Evening Primrose Oil 500mg, Naturally Supplying (minimum), Gamma Licolenic Acid (GLA) 50mg, Linoleic Acid 350mg, dan Alpha Linolenic Acid 1mg yang baik untuk kesehatan organ-organ tubuh.



Jual Obat Herbal Kolesterol WELLNESS E.P.O 500 MG 60 Softgel

No comments:

Post a Comment