Wednesday, December 3, 2014

Jual Obat Herbal Asam Urat Nettle 30 Kapsul

HAU9004 Nettle 30 kapsul HAU9004 Nettle 30 kapsul


Obat Herbal Asam Urat Nettle 30 Kapsul: Mengatasi Penyakit Asam Urat / Gout


Nettle 30 Kapsul, Tumbuhan ini telah digunakan secara luas sebagai makanan dan obat. Mengandung 250 mg Nettle tiap kapsulnya dengan bahan aktif Formic Acid, Chlorophyl, Vitamin dan MIneral. Khasiat yang terkenal dari Nettle adalah untuk mengatasi penyakit gout/asam urat.


Natures Plus memproduksi seluruh produk herbalnya dengan sistim STANDARDIZED HERBAL ACTIVES, yaitu menggunakan standarisasi yang sangat ketat atas bahan bakunya. Sistem standarisasi ini menjamin efektifitas secara maksimum dan konsisten. Produk yang tidak Standardized bisa mempunyai kandungan lebih banyak tetapi akan menghasilkan khasiat yang jauh berkurang dari pada yang standardized. Belum banyak pabrik yang mampu memproduksi dengan system ini karena berkaitan dengan biaya yang tinggi.


Manfaat Nettle 30 Kapsul:

Membantu mengatasi penyakit gout / asam urat dengan cara memobilisasi asam urat persendian dan dibuang lewat ginjal.

Membantu mengatasi peradangan akibat arthritis / rhematik.

Membantu mengatasi pembesaran prostat (BPH), sebaiknya dikonsumsi dengan produk Prost Actin yang mengandung Saw Palmetto. Nettle berfungsi melancarkan buang air kecil (diuretic).

Sebagai tonikum menjaga kesehatan pencernaan, kulit dan rambut, melancarkan aliran darah dan mencegah anemia.


Keunggulan Nettle 30 Kapsul:

Guaranteed Maximum Potency: Anda mendapatkan tingkat standarisasi herbal aktif yang paling tinggi dengan konsistensi mutu herbal yang terjamin dalam setiap kapsulnya.

Herbal Shield: Semua formula Herbal Actives Natures Plus menerima perlindungan maksimum terhadap cahaya, oksidasi, dan kelembaban. Segel plastic pada seluruh permukaan botol harus anda terima dalam keadaan utuh untuk menjamin keaslian dan kemurnian produk.


Perhatian !!!!!!:

Tidak dianjurkan dikonsumsi oleh penderita hipertensi.

Dosis: 1 kapsul perhari



Jual Obat Herbal Asam Urat Nettle 30 Kapsul

No comments:

Post a Comment