Saturday, November 29, 2014

Jual Obat Herbal Kanker ZEDACA

HKK3001 ZEDACA HKK3001 ZEDACA


ZEDACA : Generasi Tebaru Spesialis Herbal Obat Kanker, Tumor, Mioma, Kista, Nyeri Haid, Kaya Antioksidan Tinggi.


ISI 50 KAPSUL | HALAL DAN ADA IJIN DEPKES POM TR 043335961


Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Serikat Pengendalian Kanker Internasional (UICC) memprediksi, akan terjadi peningkatan lonjakan penderita kanker sebesar 300% di seluruh dunia pada tahun 2030. Jumlah tersebut 70%-nya berada di negara berkembang, termasuk Indonesia. Saat ini, prevalensi kanker di Indonesia mencapai 4,3 : 1.000 orang. Tanpa penanganan dini dan serius, angka harapan hidup penderitanya hanya 60%. Semua orang memiliki risiko terkena kanker.


Bagi Anda yang menderita kanker, untuk membantu Anda, kini kami menyediakan herbal khusus untuk mengobati kanker bernama ZEDACA.ZEDACA merupakan pengembangan baru produk herbal yang diramu dari beberapa herbal unggulan seperti ekstrak temu putih (Curcuma zhedoaria), keladi tikus (Typhonium flagelliformes) dan sambiloto (Andrographis paniculata) untuk membantu memblokir, menonaktifkan pertumbuhan, dan meluruhkan sel kanker, kista, maupun mium, serta mengurangi dampak negatif dari kemoterapi.


Di dalam herbal komposisi ZEDACA terdapat beberapa senyawa aktif, di antaranya RIP (Ribosome Inacting Protein) yang berkhasiat untuk menonaktifkan pertumbuhan sel kanker, meluruhkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya, dan memblokir pertumbuhannya. Selain itu juga terdapat senyawa fitol yang berfungsi untuk melawan sel kanker dengan cara apoptosis (matinya sel dengan sendirinya). Di dalam ZEDACA juga terkandung senyawa Andrographolide dan zat Panicolin yang berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta menekan pertumbuhan sel kanker.


ZEDACA adalah produk herbal yang diolah di pabrik modern menggunakan standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dan Good Manufacturing Practice (GMP), serta terdaftar di BP POM RI dan LP POM MUI. ZEDACA terbuat dari bahan-bahan herbal murni, sehingga aman tanpa efek samping. Cegah dan obati kanker yang pada Anda atau orang yang Andai cintai dengan ZEDACA. Jangan biarkan kebahagian hidup Anda digerogoti oleh kanker.



Jual Obat Herbal Kanker ZEDACA

No comments:

Post a Comment