Saturday, November 29, 2014

Jual Obat Herbal Hepatitis NIRAN 100 KAPSUL

HHP5001 NIRAN 100 KAPSUL HHP5001 NIRAN 100 KAPSUL


Obat Herbal Hepatitis NIRAN 100 KAPSUL: Meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat penyembuhan dan menangkal berbagai jenis virus dan bakteri.

POM HT 122 300 231


Khasiat dan Kegunaan :

Membantu memelihara daya tahan tubuh

Diuretik dan menurunkan demam.


Mekanisme Kerja :

Flavonoid dari NIRAN bekerja pada sel-sel tubuh yang menjadi bagian dari sistem imun. Caranya dengan mengirimkan sinyal intraseluler pada reseptor sel, sehingga sel bekerja lebih optimal.

Filantin dan Hipofilantin, merupakan komponen utama yang berkhasiat melindungi hati dari zat toksik, baik berupa parasit, obat-obatan, virus maupun bakteri.


Komposisi :

Phyllanthi Herba Extract 550mg


Cara Pemakaian :

Sehari 2 kali @ 2 kapsul


Sakit Kuning

Untuk mengobati penyakit kuning, maka Anda cukup menyiapkan belasan tanaman Meniran yang terdiri dari batang, daun, dan akar beserta 2 gelas air susu.

Cara membuat ramuannya, tanaman Meniran yang telah dicuci kemudian ditumbuk halus dan direbus dengan air susu yang sebelumnya telah dipersiapkan. Biarkan sampai mendidih. Setelah itu, dinginkan dan saringlah untuk kemudian diminum. Lakukanlah 2-3 kali sehari.


Sakit Malaria

Malaria juga bisa diusahakan penyembuhannya dengan air rebusan Meniran. Anda cukup menyiapkan beberapa batang Meniran, bunga Cengkeh dan Kayu manis. Cuci semua bahan tersebut. Kemudian, tumbuk sampai halus dan rebus sampai mendidih. Saring dan minumlah sebanyak 2 kali sehari.



Jual Obat Herbal Hepatitis NIRAN 100 KAPSUL

No comments:

Post a Comment