Monday, August 17, 2015

WH013 Habbapro Habbatussauda Plus Propolis Trigona

Habbapro mampu memperbaiki fungsi sel-sel ubuh yang rusak dan meningkatkan sel-sel pembunuh alami, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit ringan dan berat seperti kanker dan HIV.


2. Sebagai antibodi tubuh

Paduan minyak habbatusauda dan propolis Habbapro sebagai antibiotik alami penangkal radikal bebas, antioksidan, antivirus, antitumor dan kanker. Senyawa yang terkandung di dalamnya dapat menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibodi tubuh.


3. Antibodi alergi

Habbapro dapat menghambat pelepasan histamine (zat penyebab reaksi alergi) dalam tubuh kita seperti yang terjadi pada penderita penyakit asma.


4. Meningkatkan Kosenterasi & Daya Ingat

Habbapro mempunyai kandungan asam linoleat (omega 6) dan asam linolenat (omega 3) yang mampu memberikan nutrisi bagi sel-sel otak. Nutrisi ini berguna untuk meningkatkan kecerdasan otak dan daya ingat. habbapro juga dapat membantu memperbaiki peredaran darah ke otak.


5. Meningkatkan bioaktifitas hormon

Salah satu kandungan Habbapro adalah sterol yang berperan aktif dalam sintesis dan bioaktifitas hormon. Hormon merupakan zat aktif yang dihasilkan oleh kelenjar endokrin yang masuk dalam peredaran darah.


6. Menetralkan racun (detoksifikasi)

Habbapro mengandung saponin yang dapat menetralkan dan membersihkan racun dalam tubuh yang dapat mengganggu metabolisme tubuh dan menguruangi fungsi organ penting seperti hati, jantung, paru-paru dan otak.


7. Mengatasi gangguan tidur dan stress

Dengan memperbaiki metabolisme dan fungsi organ tubuh serta memperkuat daya tahan tubuh, Habbapro dapat mengatasi stress dan gangguan tidur.


8. Memperbaiki saluran pencernaan

Habbapro mengandung zat-zat yang bermanfaat untuk memperbaiki dan melancarakan saluran pencernaan. Antibiotik yang terkandung di dalamnya mampu membunuh bakteri penyebab penyakit pada pencernaan.


9. melancarkan dan meningkatkan kualitas ASI

Kombinasi asam lemak tidak jenuh dan struktur hormonal yang terdapat dalam Habbapro dapat melancarkan dan meningkatkan kualitas Air Susu Ibu.


10. Nutrisi untuk tubuh

Habbapro mengandung 15 macam asam amino termasuk di dalamnya 9 macam asam amino essensial. Asam amino essensial tidak dapat diproduksi oleh tubuh dalam jumlah yang cukup sehingga perlua adanya suplemen yang dapat mencukupinya. Untk para lansia kandungan nutrisi yang terdapat dalama habbapro dapat menjaga daya tahan tubuh dan revitalitas otak agar tidak cepat pikun.


Tiap kapsul Habbapro mengandung :

– Habbatussauda Habbasy: 252 mg

– Propolis trigona: 75 mg


Nama Produk : Habbapro (Habbatus Sauda + Propolis)

Produsen : Griya Annur

DISTRIBUTOR : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA

Kemasan : isi 90 kapsul



WH013 Habbapro Habbatussauda Plus Propolis Trigona

No comments:

Post a Comment